Hai Sobat INSTINCT di Indonesia!

Perkenalkan Saya Nurfainnah Brand Ambassador INSTINCT 2021.

Sobat INSTINCT pernah gak sih selalu merasa kurang, gak bisa maafin diri sendiri atas segala  sesuatu yang terjadi di masa lalu, bahkan selalu melihat diri sendiri gak layak mendapatkan hal-hal baik dalam hidup?

Kalau pernah berarti Sobat INSTINCT belum bisa nih menerima diri Sobat

Apasih penerimaan diri itu?

Penerimaan diri adalah bagaimana mencintai secara utuh segala yang ada dalam diri kita. Jika ada salah satu aspek yang belum tercapai, maka penerimaan diri sobat INSTINCT belum sepenuhnya utuh.

Penerimaan diri sangat penting untuk kita miliki loh sobat INSTINCT karena :

  1. ketika kamu berhasil menerima diri kamu sendiri maka orang lain dan orang-orang sekitar kamupun akan menerima kamu dengan setulus hatinya.
  2. ketika kamu berhasil menerima diri kamu sendiri, maka pola pikirmu terhadap hal-hal disekitarmu akan ikut berubah ke arah yang lebih positif.
  3. ketika kamu berhasil menerima diri kamu sendiri, maka rasa percaya diri akan muncul dari dalam diri kamu bukan dari orang lain. Sekuat apapun orang lain menyuarakan bahwa sobat INSTINCT itu cantik, pintar, istimewa dan lain sebagainya. Kalau sobat INSTINCT saja tidak percaya akan hal-hal tersebut maka hasilnya akan nihil.